Nur Hayati
Nur Hayati

Lu suka sama daus bukan karena cinta tulus,tetapi karena uang dan numpang populer.

小时 前
Yohana Setyowati
Yohana Setyowati

Aku yakin mb JJ gk pakai

小时 前
Riska Aulia
Riska Aulia

Sok imut bgt ini putra, km itu jg salah,yaiyalah diblok orang siputra dipesantren suruh ngaji malah sibuk nelpon semuan orang,orang nanya ini itu yg gak penting, males bgt nampung siputra yg bandel susah dididik..pinter ngomong tp gak omongan gak pentingggggg

2 小时 前
Orlando melvin
Orlando melvin

sy jga korban pelakor bahkn yg lbh parah putus komonikasi antara ayah dn anak tpi sy sadar cnt soal hti meskipun sy istri sah ternyata sy kalah ndak punya hak apa" biarlah allah yg membls smg tmn semua ndak merasakn yg km alami

3 小时 前
Dwi Astuti
Dwi Astuti

Nissa bertobatlah masih blm terlambat..tinggalkan Ayus..masih banyak laki2 lain yg lbh baik dr Ayus lagian u masih muda..semoga Ayus bisa kembali dgn istri dan anaknya kasian anaknya masih kecil2..

3 小时 前
Mia Aprilia
Mia Aprilia

Yunita mau tp semuanya biaya bayarin

3 小时 前
Mia Aprilia
Mia Aprilia

Harus baik kekeluargaan kasihan anaknya klau bener anak daus karna yunita minta kpn tes dna dn bayarin udh selesai yunita siap .....bisa gugat balik klau bener anaknya

3 小时 前
Dian Ardiansyah
Dian Ardiansyah

Makanya klu mau curhat jgn sm yg udh pnya istri jd nyaman deh😂

4 小时 前
Marwah Nasuha
Marwah Nasuha

Duh ..laki2 yg berani atas perbuatan nya Gak mau klarifikasi

4 小时 前
Browon Browon2121
Browon Browon2121

Di sungai perbatasan jogja & kedu dulu pernah terjadi 3 anak²di panggil ghoib berbeda alamat, datang ke satu tempat hampir bersamaan..... Tapi 3 anak itu punya nama depan yang sama... Jika tidak ada kesamaan pada anak... Mustahil juga maklum ghoib bisa mengambil anak manusia begitu saja.. Saya setuju dengan pendapat mbak paranormal dari dayak ini sangat logika

4 小时 前
Evidaniaty Evi
Evidaniaty Evi

Pelakor n penghianat emang cocok itu pasangannya

4 小时 前
Evidaniaty Evi
Evidaniaty Evi

Klu ttp ayus sma nissa gk akan bhgia... Trs nnti nysel y kan tp fairus nya udah bhgia ama dua anak nya apa lagi dh dpet ganti yg lbih baik dari ayus... Hah... Kapok dech lu... Aku setuju dgn si ibuk ni... Yg namanya pacaran ya semua nmpak indah... Tp klu udah bersatu... Hmmm baru lah tau kedok masing2...karna awal hubungan saja sdh jahat... Ya siapa yg tanam keburukan pasti menuai nya... Sabar saja buat Ririe Fairuz... Tingglkn saja laki2 brengsek itu...harus kuat... Kamu punya anak yg bklan bisa melindungi kamu... Mereka adalah malaikat 2 kecil mu yg akan menolong mu kelak... 🤗

4 小时 前
Itje Sidiki
Itje Sidiki

Amin. bravo. bunda. si. kiwil. mulut nya doang sudah tdk ada hati, buat apa di pertahan kan,

5 小时 前
Evidaniaty Evi
Evidaniaty Evi

Y iya lah buk... Nmnya istri ada filing nya sma suami nya... Nissa nya aja keterlaluan... Biar aja si nissa down...

5 小时 前
Sri Kiyoshi
Sri Kiyoshi

Iseng amat uym.. hasan msh muda.. mungkin msh ingin lanjut sklh & berkarir.. kok dijodoh2 in

6 小时 前
Tya Syarif
Tya Syarif

Pelajaran buat cwek2 yang masih single jangan berani2 deketin laki2 yg sdh beristri klo gk mau karir nya hancur ! ! !

6 小时 前
numpang lewat
numpang lewat

Mengganggu ketentraman warga.

7 小时 前
Oman Oman
Oman Oman

Smg cepat dpt adik buat rafathar

7 小时 前
kura kura
kura kura

Hahaha lu gendut juga blh jadi faktor lu ngak bisa dpt momongan. Kuruskan bdn lu dulu embak. Jangan sibuk dna ank sambung lu. Lu engak punya apa2 kaitan atau hubungan.

7 小时 前
susiyanti susiyanti
susiyanti susiyanti

Gara2 isu perselingkuhan...jujur setiap denger lagunya kenapa gw il fil....

8 小时 前
ayunila nila
ayunila nila

Ya pasti malu lah, terkenal dgn lagu2 RELIGIOUS, Penampilan alim, Hanya sekedar saran,## munculah dan minta maaf Klo emang bersalah, Klo enggak ya , cerita yg sebenarnya

8 小时 前
narulita paramita
narulita paramita

Muljem kedua pelakor cilik..

8 小时 前
Wastimah 1345
Wastimah 1345

Nissa cantik suaranya bagus kenapa mau ya sama Ayus duuuuh

8 小时 前
Zuri ikhsan
Zuri ikhsan

Hukuman apa cocoknya buat pelakor...

9 小时 前
Ulfah Tioria
Ulfah Tioria

Klo itu si ical anak daus mini gugat balik z biar masuk penjara dia bersua ini

9 小时 前
Ulfah Tioria
Ulfah Tioria

Ngk baik pribadi istri yg baru ini ..ada z hikmah nya itu semua sabar yunita...

9 小时 前
Ulfah Tioria
Ulfah Tioria

Istri baru nya ini yg propokator in sidaus mini ...

9 小时 前
Leta La
Leta La

Emang g d liat mukanya mifip mang daus

9 小时 前
Norlin Taib
Norlin Taib

manalah nisa nak muncul..sibuk sgt bil tahu..korek rahsia..nanya macam2..sampai takde ruang nisa nk buat penjelasan...sudah sudahlah cari aib org..buat amal..lgbbaik dr nambahkan dosa....jgn sampai kita semua terpalit dosa..moga Allah beri petunjuk buat Nisa..Ririe dan Ayush....kami org Msia.minat sgt dg anda

9 小时 前
Adinda Hijab
Adinda Hijab

laki2 harus kerja galih biar punya harga diri. jgn mau d rendahkan wanita kya km wkt sama kumala

10 小时 前
Lulu A F
Lulu A F

Gk pacaran tp taaruf ya bang Ady sky

10 小时 前
Lulu A F
Lulu A F

Masya Allah Ady sky jubir Harcis yg tulus bgt slalu suport

10 小时 前
ivan Pratama
ivan Pratama

Î8888

10 小时 前
Sri Rahayu
Sri Rahayu

Istri baru x aj yg bego mknx 2 Thun nikah g dksh momongan Blng aj iri SM mantan istrix yg sdh pnya anak and uagx g mw dbg2 SM anak x daus mini Mknx dha blg dtes DNA kan g msk akal

11 小时 前
Niessya
Niessya

semoga d jauhkan amiinn

11 小时 前
Bunga Desa
Bunga Desa

Tes DNA aja,,jangan takut klo bener itu anak daus mini,,harus gugat balik atas pencemaran nama baik jeploskan aja kehotel ..

11 小时 前
Suni Ningsih
Suni Ningsih

Aduhhh milen

12 小时 前
Iedul Fitri
Iedul Fitri

Hadeuuh....sampek pak rt juga diburu paparazi.....

12 小时 前
Iedul Fitri
Iedul Fitri

Salfok sama tanaman yg disamping pak rt...itu tanaman apa ya.....

12 小时 前
Vivo Y12
Vivo Y12

Milen bikin malu aj,

12 小时 前
eny yuli
eny yuli

Mb riri mbok dulu pas,mrekoi lngsung laporke sm ayah komar. ..

12 小时 前
Sanie channel
Sanie channel

Si nissa lg semedi mempersiapkan diri mental tenaga tuk hadapi mak2 makanya gak muncul2....

12 小时 前
Nitha Jihan
Nitha Jihan

Pak bos dtnyain smpai kringatan.....

12 小时 前
Ipahsusilawati Ipah
Ipahsusilawati Ipah

Semoga Nissa akan diangkat derajatnya dan semoga dapat pahala Walaupun Nissa udah buruk disosmed. Insyaa allah Nissa ada jalan keluarnya dan semoga diberi kelancaran Rezekinya

12 小时 前
Ipahsusilawati Ipah
Ipahsusilawati Ipah

Kenapa yang komen ngurusin hidup orang lain Lebih baik intropeksi aja diri kalian, apakah kalian udah bener apa kalian dalam rumah tangga kalian baik" aja Do'ain aja yg terbaik semoga Nissa terbuka hatinya jangan pada ngebully ga jelas Kalianpun juga belum tentu benar

13 小时 前
Rhasinta maulana
Rhasinta maulana

Iya gak apa andainya fans nya kurang ..iya mungkin rizkinya cuka segitu

13 小时 前
Harum Mewangi
Harum Mewangi

Apa salahnya sih tes DNA kok repot

13 小时 前
Trisni Julianty
Trisni Julianty

Betul, gak usah lapor ke komnas ham segala. Kalo nanti bener anak daus tinggal lapor balik aja

11 小时 前
Siti Surani
Siti Surani

Hai netizen, janganlah kalian menghakimi kesalahan seseorang, belum tentu kehidupan masa depan mu benar dan suci, siapa tahu masalah seperti ini menimpa kalian di hari kemudian, kita tidak tahu rencana Tuhan. Jangan pada sok suci dan bersih. Nissa adalah korbannya.

13 小时 前
Ibu Sumarni
Ibu Sumarni

Semoga ada jalan damai

13 小时 前
Rosky Lolipop
Rosky Lolipop

ga nyangka aja padahal berhijab

14 小时 前
Abas W
Abas W

Hebat Vicky sang Gladiator utk segala urusan .. n komitmen.

14 小时 前
raya mia Indrawati
raya mia Indrawati

Hukum karma pasti ada apa yg kmu tanam kmu akan menuai moga ada hidayah Nissa kasian anak n istri kan

14 小时 前
Dewi Zhafran
Dewi Zhafran

TIATI AYUS.... NANTI KAMU KENA HUKUM ALAM... DIKASIH ANAK MALAH DISIA2IN. NANTI KAMU BS GA PUNYA ANK. SEPERTI MANTAN SUAMIKU YG LBH MILIH PELAKOR. BLM LG SANSI SOSIAL SEUMUR HIDUP

14 小时 前
Suras Tuti
Suras Tuti

Aduhhhh....

15 小时 前
Daun Muda
Daun Muda

Ikut campur bahkn memvonis siapa yg slh dn siapa yg bnr, urusin diri dn klrg masing ",

15 小时 前
Tobing Apparaku
Tobing Apparaku

Kalau viky nya masih ,, ada hati ama cewe lain bagus ngga usah , di trusin,,,kasian ama kalina nya ,,, sekarang sudah mendapat bagai kan sorga cjnta nya tapi berlahan2 suah mulai ,, viky nya ada hati ama cewe lain ,,, ua mulai ka lina nya rasa cint nya bagaikan neraka,,,,.....mm,,,, entah lah apa ini sudah takdir nya viky,,,,hidup di dunia ini,,, entahlah,,, mungki n kesalahan dia yg selalu menyakity wanita ,, akan ,, terbalas pas di hari tua nya nanti,,,,, kalau dia tak merobah semua sikap nya,,,,dan bertaubat minta ampun ama allah ,,,an menjalan kan hukum karma kebaikan setiap orang yg kesusahan mungkin bisa menghaous kesalahan nya ,, selama ini,,,,, bersukur lah viky ada wanita cantik baik yg mau jadi istrimu yg mau ngurusin anak2 mu,, banyak wania cantik yg suka ama kamu,,, tapi dia suka ama kamu aja ,, bukan bersama anak2 makqnya kamu truus gagal,,, punya istri ,,, nggga tau ,, kalau ka lina nya mulai kesal ama kamu viky ,, ka lina itu orang nya ,,, muda putus asa,,, begutu cinta nya ama kmau .. tapi nanti sebalik nya sebegitu besar dia membenciimu,,,tqkut aja sih semua wanita yg kau sakiti ,, ada salah satu ygberbuat jahat ama kamu ,,,, dengan cara apa pun ,, makanya minta maap ama ka lina nya ,,, walau pun tak seutuh nya cinta nya lalgi karna dia sudah tersakiti ,, aku sih berharap semau akan lebib baik amin ,,, dari fens vika

15 小时 前
Iwan Libere
Iwan Libere

Sahabat youtubers yg baik... Mencintai suami orang itu tdk salah, bahkan memiliki juga tak salah... Yg salah adalah ketika mencintai dan memiliki ada yg tersakiti Nisa.... sungguh 4 tahun lalu saat dendang dan nadamu bergema dimana mana, aku larut dalam alunan syahdu nyanyianmu sampai semua tempat usaha2ku wajib setiap pagi menyetel lagumu dan aku merasakan kesejukan batinku...pun saat ini aku sangat suka mendendangkan lagumu walau suaraku tak semerdu dirimu... Nisa dengarkan nasehatku... Setiap orang pasti akan mengalami hal baik dan buruk dalam kehidupan dan itu merupakan skenario Tuhan yg harus seseorang ambil hikmahnya... Tentu kondisimu saat ini sedang resah, gelisah, gundah, malu dlsb. Nisa harus tetap tegar dan akuilah bila memng itu salah maka untaikan kata maaf , krn ini adalah ujian yg harus nisa jalankan.... Yg mnjalankan kehidupan adalah dirimu bukan orng lain...jadikan kritik itu adalah obat yg harus engkau minum spy engkau tahu kehidupan. Engkau masih muda dan cantik nisa..tentu akan lbh baik kelak bila envkau menyadari akan jalan yg salah tsb. Cinta memang tak mengenal kasta maupun rupa tapi cinta yg abadi adalah cinta yg didasarkan pada hati nurani yg di dapat tdk seketika.... Banyak belajarlah dlm kehidupan ini nisa..aku yakin engkau akan memahami ini.banyaklah mendengar orang tua dan orng2 baik disekekilingmu...ayo bamgkit krn hidup ini adalah persinggahan..tetap semangat ya.. Nisa ada bbrp resiko yg akan engkau hadapi saat ini nmun engkau harus memilih resiko tsb Yg hrs nisa lakukan adalah 1. Serahkan orng yg engkau cintai kepada pemilik yg sesungguhnya. 2. Keluar dari sabiyan dan bntuk sabiyan baru tanpa dia 3. Segeralah menikah dg orng yg tepat utkmu tanpa ada yg kau sakiti. 4. Mnta maaflah kesemua orng yg kau sakiti . Ingat setiap orng punya masalah dan masalah itu pasti ada akhirnya. Tetaplah berkarya ya dik..jadikan kritik itu sbg obat. Semua orng punya aib diri, hanya Tuhanlah yg dapat menyembunyikan dan menampakan aib seseorng, jika ditampakan bukan berarti tak sayang, namun ada skenario lain yg dikehendakiNYA dan berayukurkah atas aib yg ditampakan spy nisa bisa secepatnya merubah mnjdi lbh baik. Sy yakin..baik nisa, riri maupun ayus akan lbh baik setelah ini. Ayo bangkit dan klarifikasi..krn nisa adalah public figur yg pastinya punya tanggungjwb sosial.. Prilaku bisa dirubah bila itu salah "Lbh baik salah utk mnjdi benar Dari pada benar utk menjadi salah " ( iwan sanusi libere / owner rumah sate haji sanusi ) salam enaknya tanpa tapi

15 小时 前
Rini Rini
Rini Rini

Ga jelas istri daus mini yg skrg. Kurang ngajar. Kesian anak jd korban kekerasan.

16 小时 前
Sam Sam
Sam Sam

Mas viky bestt lhho...tak pernah menjelekkan semuaa mantan2nya ...dr mas viky sendiri.atau mbk kalina

16 小时 前
Harnita Nita
Harnita Nita

Seorg suami jgn dituduh untuk selingkuh ,suami pasti melakukannya ,siap yg rugi ,kita istri dan anak ,layani suami kita dgn baik ,sebaik 2 nya ,cantik dihadapannya ,pasti suami sayang sm kita ,hindari marah ,cekcok ,cerewet ,suami gak suka ,jadi cerai itu program setan ,suami gak suka diatur walaupun dia salah ,baiknya diamin aja ,diam itu emas

16 小时 前
Harnita Nita
Harnita Nita

Ustadz udah klarifikasi ,bagaimana kita yg udah menghujat ,memfitnah ,blm hilang dosanya klu kita blm minta maaf

16 小时 前
Galih Nur Cahyo
Galih Nur Cahyo

LOGIKA AJE KALAU PD GAK SALAH NGAPAIN HARUS NGUMPET COY INIMAH DAH JELAS JELAS LAAH IH JIJAY JADI GHELAY WE

17 小时 前
Suningsih Cirebon
Suningsih Cirebon

Ririe sbagai istri krg pengorbanan dan krg pengertian.... Tau hdpnya di lingkungan dunia panggung hiburan... Hallo....slh satu cara mengikat primadona panggung ya dg menikahinya ..spta groupnya ttp ajeg ...panggungan banyak ..fulus mengalir..... Istilahnya istri buat cari nafkah...

17 小时 前
Harti harti
Harti harti

Itu namanya egois dan jahat ...

18 小时 前
Ncash Awanda
Ncash Awanda

Gue ikut nags karna gue jg pernah tersakiti 😭

18 小时 前
nana aza
nana aza

Mami ipel semangatt yaa....

18 小时 前
Delal _ 981
Delal _ 981

..maka nya ter utama kaum hawa Harus bisa menjaga tingkah laku apa lagi kalau sedang di luar ... Jangan lah di depan teman x baik laki / temen perempuan di tempat kerjaan harus bisa menjaga / membeda kn tingkah laku apa lagi ini di depan laki laki .. Yg saya lihat s nisa cara ngomong nya juga Manja manja depan laki Ketawa centil nya gerak gerik nya itu yg mengundang napsu buat laki laki harus nya bisa menjaga jarak kedekatan ter utama sama priya ..jangan lh karena Udah gak asing lagi tiap hari ketemu Ter lalu ter buka ter lalu bebas Ya itu lh ahir nya ter jadi perselingkuhan Kalau udah gitu siapa yg rugi dan malu Kalian berdua Istri dan keluarga nya Mencoreng nama baik keluarga Karinya jadi runtuh Sedangkn syaiton sekarang dia ketewa ber tepuk tangan ... Karena udah menjeruskn kalian Sekarang tingal penyesalan

18 小时 前
Umi Faroha
Umi Faroha

Karya akn jatuh.klakuwan sendiri

19 小时 前
Ciptadi1805 Ciptadi1805
Ciptadi1805 Ciptadi1805

Sekali lepas peluru, Dua sasaran sekaligus kena,,, ! Satu sasaran adalah Yunita dan kedua Daus M sendiri,,!! Artikan sendiri,,,!!

19 小时 前
Nuryana Nuryana
Nuryana Nuryana

WAU GUNAWAN LAKI2 YG GENTELMEN ,DEWASA ,DAN CARA FIKIR NYA LEBIH DEWASA DARI UMUR NYA

19 小时 前
Farah Queen
Farah Queen

Intinya Stadz yg namanya perselingkuhan itu ucapanya jgn pernah di percaya ,,,,, krn mereka lbh pandai merekayasa menutupi AIB mereka ,,,,, cara buat mengetahui kebenaran mereka selingkuh atau tidak ,,,,, ?! Lepasin ajha , umbar mereka berdua ,,,,, serahkan pada ALLAH ,,,,, yg namanya jatuh cinta dlm perselingkuhan pasti perasaan mereka DAHSYAT sulit untuk berpisah ,,,,, itu perasaan jebakan BATMAN klo kata Ekeeee ,,,,, cara ALLAH untuk menyatukan mereka & cara ALLAH untuk menunjukan kebenaran hasil perselingkuhan mereka ,,,,,, yg akhirnya akan terkuak dgn sendirinya ,,,,, sama halnya PACARAN BACK STREET ,,,,, klo gk ketauan teruuuuss ,,,, ajha happy & bahagia serasa dunia milik berdua , Tapi ALLAH juga punya cara ada saatnya RAHASIA perbuatan MAKSIAT akan terbongkar , HAMIL DULUAN deh Tiba" udah 3 bulan ,,,,, Wkwkwkwkwk ,,,,, 😝😝🤪🤪 , kaya laguuu ,,,, Ku hamil dulan Sudah 3 bulan Gara" tidurnya berduaan ,,,,, Yg sembunyi" itu Asyik selama gk ketauan , sekalinya TANGAN ALLAH IKUT CAMPUR , Yg Asyik jadi MEMUAKAN ,,,,, 😝😝😝🥵🤦

19 小时 前
Vina Pesek Vina Pesek
Vina Pesek Vina Pesek

Nggak usah di perbaiki percuma ,nantinya tidak ada keharmonisan mlh sakit sendiri, iklas kan sama orang yg membutuhkan

19 小时 前
Vina Pesek Vina Pesek
Vina Pesek Vina Pesek

Laki "mau menyakiti istrinya itu sudah bukan orang baik ,iklas kan saja,aku juga mengalami seperti ini ,serah kan pd Allooh aja, semua pasti ada karma nya, semangat smoga dapat pengganti orang yg lebih baik

19 小时 前
Nanik Herniati
Nanik Herniati

Sadarlah ayus ...putuskan aja nissa ...kembalilah ke istrimu anak mu ...yg sangat mencintaimu ....kasihan anak mu dia menjadi korban ...kembalilah sebelum terlambat ...sebelum istrimu di ambil orang ...

19 小时 前
Dwi Yanti
Dwi Yanti

Mendoakan iku lbh bail,artist ato bukan yo biarlah.klo dia kaya krn krj,kn lbh brharga Dr pd kaya karena rampok.keluarga itu dulu ya pekerja berat gx gmpg kumpulkn uang buat kumpulkn trilyunnya.biar sajalh.

20 小时 前
Diana siregar
Diana siregar

Islam hrs cerdas dlm bergaul.

20 小时 前
Lena Lena
Lena Lena

Kasian ank2nya

21 小时 前
Rahma Said
Rahma Said

Bisik apa tu pengacara Hati2 kalau terbukti anak nya daus.. Tuntut balik

21 小时 前
Anah Boleh saja
Anah Boleh saja

Adyra cute

22 小时 前
Anah Boleh saja
Anah Boleh saja

Adyra gemes

22 小时 前