BAYI LUCU
BAYI LUCU

Bukan buzzer RP tapi buzzer BIPANG

14 小时 前
yusa s
yusa s

Semua area pribadi seluruh Indonesia parkirnya gratis seharusnya, tukang parkir ga da izin di beresin kasih pekerjaaan ataw keahlian,,,

14 小时 前
Bima Otonggg
Bima Otonggg

mantap pak pol.di kirain kampung narkoba berkembang karna polis ttup mata.atau polis ngeri acak acak kmpng narkoba.maju terus pak polis

14 小时 前
jagat sukma
jagat sukma

sampah negara kelihatan seperti dominan...tapi secara nyata di pilpres sampah tetaplah sampah tetap jadi pecundang negara, yetap lebih banyak orang waras yg keinginannya di ijabahi ALLAH

14 小时 前
Taeyeon Hwang
Taeyeon Hwang

Jessica bi laik :"yah ketahuan gue ajg"

14 小时 前
Huda Pria Kusuma
Huda Pria Kusuma

Ya....sebagainya pengusaha itu ditegur melalui surat, surat seperti itu baiknya tidak untuk di publik jika pengusaha yang meminta.

14 小时 前
ansgrav video
ansgrav video

Kapan Jalur masuk koruptor indonesia akan diperketat

14 小时 前
Riyadi Syailendra
Riyadi Syailendra

Akibat baca ng pake otak....

14 小时 前
bimo satrio
bimo satrio

LEBAYYYYY...SATTTTT..😅😂🤣 Kasian yg kagak pulang kampung 2 tahun..dikejar kejar..kaya..MALING AYAM..

14 小时 前
Hafiu Ito
Hafiu Ito

💩

14 小时 前
Mulyadi Cibro
Mulyadi Cibro

Aitah, itu menyangkut lebaran bukan kuliner, ngless

14 小时 前
dedi w
dedi w

Selalu gaduh teruuuuss, kapan majunya negriku ini....

14 小时 前
Sigit Rahayu
Sigit Rahayu

Basmi gembong narkoba❤️❤️❤️

14 小时 前
plate
plate

Nepin gaming bi lek: pileji oh pilejiiii

14 小时 前
manusia 1
manusia 1

Pemimpin salah klarifikasi Rakyat salah di penjara Sungguh tak ada ke adilan

14 小时 前
Setia Sampai Akhir
Setia Sampai Akhir

Titisan Umar bin Khatab koq sarankan belanja Bipang sbg buah tangan lebaran..🤭

14 小时 前
Suroto Prastyo
Suroto Prastyo

Yaaa...Hakim....nih...musti.byk belajar....🤣🤣🤣

14 小时 前
Louis Paulus
Louis Paulus

Ha..ha....ini baru waras, kampungnya dimusnahkan, jangan orang yg pakai narcoba keluar dari kampung ambon pada dicegat ditangkapin...kan lucu!!!...

14 小时 前
Aditya Alfiansyah
Aditya Alfiansyah

BASMI!!!!

14 小时 前
Waode Sabania
Waode Sabania

Ngabalin ngrocosssssss,

14 小时 前
Bayu Bintangs
Bayu Bintangs

Hmmm gitu

14 小时 前
Iqbal Muzanni
Iqbal Muzanni

Hidup bg minarman..

14 小时 前
Arif Budi
Arif Budi

ALHAMDULILLAH BERSIH BERSIH SEBELUM LEBARAN

14 小时 前
On Max
On Max

Uda jelas kok Masi mgeles ni Ngabalin. Penjilat

14 小时 前
Paman Tamir
Paman Tamir

Oleh oleh lebaran kok bipang

14 小时 前
G&G Chanel
G&G Chanel

Bipang Ambawang ( ibab panggang ayam bawang ) 😆😆

14 小时 前
Faisol
Faisol

Makan tuh

14 小时 前
BAYI LUCU
BAYI LUCU

Buzzer bipang

14 小时 前
kinri nkri
kinri nkri

Gila kok bisa milih orang untuk dipukul...wajar bila dihajar jamaah sholat.

14 小时 前
Yayan Yayan
Yayan Yayan

suasana y kli ini lebaran ummat muslim... msa d suruh beli pingping

14 小时 前
Rudhi selera
Rudhi selera

Udah jelas ... Bipang ambawang kalimantan ... Di promosikan di saat jelang lebaran umat muslim

14 小时 前
Maz David Blangkon
Maz David Blangkon

Makin kesini manusia makin gak ada ahlak, sopan santun, dan tata kramanya.

14 小时 前
SBP Bagus Painting
SBP Bagus Painting

Ya Allah terima kasih telah membawa dan mengijinkan diri ini untuk menciumnya dalam kedamaian. اَلْحَمْدُ لِلهِ رَبِّ اْلعَالَمِيْنَ شُكْرًا جَزِيْلًا

14 小时 前
dadang harun
dadang harun

Almukarom wal muhtarom Nyabalin.. Bp juga hrs pikiran jernih. Emang Lebaran itu tradisi liburan semua lapisan masyarakat,,apa ? Noooo...! Lebaran itu yg di semat kan kusus intuk perayaan IDAIN../IDUL FITRI IDUL ADLHA.

14 小时 前
Herman Bule
Herman Bule

Hebat bravo TNI POLRI hrs lbh tegas lg tk pandang bulu

14 小时 前
ilham karim
ilham karim

Ayooooooo siapa yang bodoh direzim ini???

14 小时 前
Meong au
Meong au

YaAlloh bulan suci penuh berkah,pengampunan,salah mari kita maafkan🤲🤲

14 小时 前
Nana Sudana
Nana Sudana

Slamat brantem deh elo bedua brow.... anak kucing gua ampe ngakak guling guling nonton ini...

14 小时 前
Anjay Yana
Anjay Yana

Koruptor yg nyempil* kenapa gak di cariin yaa .. Gwheran

14 小时 前
Yuni Yunay
Yuni Yunay

Org indo klw GK ada perdebatan mungkin kurang seru. Jd apa pun d prmasalahkan.

14 小时 前
Achmad Rachmani
Achmad Rachmani

Kelihatan bingit cuma Baca.... Ngak ada Isi nya

14 小时 前
Abdul Kholiq
Abdul Kholiq

Katanya mengerti tpi kebelinger pk ngabalin

14 小时 前
Asak Akor
Asak Akor

Ini sudah tradisi warga indonesia dari jaman-kejaman dalam menyambut hari raya idul fitri, semangat untuk para pemudik...

14 小时 前
Akhirin Aharis
Akhirin Aharis

Yg dungu itu oknum jamaah yg tdk melakukan pengamanan bahaya.. dan oknum yg harusnya memberi sosialisasi bgm prosedur bilamana pelaksanaan sholat menghadapi bahaya...dan cara mencegah terjadinya korban... Jangan cuma koar-koar yg tidak ngefek.....

14 小时 前
budi heryanto
budi heryanto

WKWKWKWKWKWW SI MUKA BIPANG GOSONG BIBJR AMPE DOWER WKWKKWKWKWK BIOANG DOWER DOWER DOWER DOWER

14 小时 前
Dedi Zakaria
Dedi Zakaria

Kalau saya ayahnya sudah saya injak2 itu suster. Wajar saja respon seorang ayah

14 小时 前
Fitra Amdani
Fitra Amdani

Jilat truss bipangnya boss😂😂😂

14 小时 前
aguspriyatno87
aguspriyatno87

Smackdown dunia nyata wkwkwk

14 小时 前
Anton Zanepa
Anton Zanepa

Klw untuk 3 priode akan berat pk jok..udh bnyk yg kecewa dgn aturan larangan mudik ini

14 小时 前
Abah Sultan
Abah Sultan

mantap pak promosinya tapi mohon maaf pak yg berlebaran ga makan bipang!😂

14 小时 前
Reifanhauser 168
Reifanhauser 168

👍🇲🇨👍🇲🇨👍🇲🇨👍

14 小时 前
Gema Al-Qur'an
Gema Al-Qur'an

Judika memang bagus... tapi untuk lagu ini fielnya gak kena...

14 小时 前
Subkhan Nur Ikhsan
Subkhan Nur Ikhsan

Pas banget masalah bipang untuk mengalihkan berita WNA China yang masuk😂😂😂😂 pak RT emang cerdas😎

14 小时 前
Csl Hemat
Csl Hemat

Kan yg mudik bukan hanya orang Muslim......1th 1 x masyarakat mudik....jd tdak salah klo president mempromosikan bipang. Jd klo rindu makanan daerah bisa blanja online

14 小时 前
アリARIE
アリARIE

Kuasa Alloh keliatan persiden suka mkn bipang

14 小时 前
Umi Khusnul
Umi Khusnul

Semoga ngk terjadi di indonesia, agak kawatir akhir" ini banyak yg ngeyel mudik. Dusun tetangga tempat sya tinggal udah ada 20 orang positif. Padahal kita hidup di kampung, yg kerja, sekolah dilingkungan sendiri. Buat ke kab kota aja masih 45 menit naik motor, tp udah sebanyak itu yg kena.

14 小时 前
Birboys Setia
Birboys Setia

Salut am pemerintah..mudik di larang. Tp WNA boleh masuk Indonesia.mantap.

14 小时 前
Prasetyo Diningrat
Prasetyo Diningrat

Lanjut gus....

14 小时 前
Gen Tus
Gen Tus

Pesta atta halilintar gpp di ada'in... Lah ini mudik di larang? Indonesia belum sepenuhnya sehat!

14 小时 前
Dedi yulius
Dedi yulius

Sandiwara !! Lama lama berulah lagi karena ada maksud tertentu, , ,

14 小时 前
Ss Mobile0141
Ss Mobile0141

Asstaqfirlloh..pedang buat apaan itu ? Bahan2 begituan 😭😭😭😭🤦🤦🤦

14 小时 前
sutami wati
sutami wati

GOOD JOB PAK POLRI. 👍👍👍👍👍👍👍❤❤❤🙏🙏🙏🙏🙏

14 小时 前
Rullis bayu Setiawan
Rullis bayu Setiawan

Kok g ulas video iring2an mobil pak de Wi yng konon katanya lg mudik. Tolong diulas dong min,itu video bner ato enggak.

14 小时 前
Lil'agung
Lil'agung

Lmfaoooo🤣 i Fuckin love my county asf🤣🤣🤣🤣🤣🤡

14 小时 前
Samad Adi Prasetyo Ludis
Samad Adi Prasetyo Ludis

Wong edan kui bebas

14 小时 前
Saif Maulana
Saif Maulana

Ora popo bipang itu enak kok nggak usah repot2 nanti malam ied pesta bi pang mantaaaap rasah di usut bolone dewe yo tho

14 小时 前
Yudiono Yudiono
Yudiono Yudiono

Makanya pinter dikit biar ndak di jerumuskan!

14 小时 前
Sundari Qonita
Sundari Qonita

Ayo bang Surya

14 小时 前
Untung Rahmad Hidayat
Untung Rahmad Hidayat

Tong kosong

14 小时 前
Izam Lawi
Izam Lawi

Ngabalin kayak tukang cendol....

14 小时 前
Andi Manurung
Andi Manurung

BAJU AGAMIS klakuan NAJIS...CHAT MESUM sungguh memalukan !

14 小时 前
aroya jos
aroya jos

NGBALIN ITU SE RAS OTAK DENGAN RUHUT SITOMPUL....GAK PUNYA MALU...

14 小时 前
Siti Khotimah
Siti Khotimah

Paling kepenak Wong manut... sing penting bener dalane...uripe mulya...dudu perkara banda tapi perkara rohmah dan kasih sayang keluarga. Mantapp pokoke.

14 小时 前
Didin Rosyidin
Didin Rosyidin

Ngelesss wae manehm mah....plok ngebulin...

14 小时 前
r pras
r pras

Ternyata dia lulusan pesantren googeliyah.

14 小时 前
Nurdin Nanlon
Nurdin Nanlon

Ini dalam rangka merayakan Idul Fitri, ngapain sih bipang di sebutkan, gila yang nyusun konsep,

14 小时 前
kabar angin
kabar angin

Bisa baca belum tentu tau makna. Aduuuuuhhhhh

14 小时 前
Syaifuri Puri
Syaifuri Puri

Y Salah Bo's,,,

14 小时 前
Zainilmi Stg
Zainilmi Stg

Ngadalin

14 小时 前