Huang Nana
Huang Nana

Masih awal tahun 2021 nih! Gak telat buat belajar investasi!! Mau mulai investasi tapi bingung mulai darimana, takut modalnya gede, takut duit dibawa kabur?? Tenang guys, MULAI INVESTASI REKSADANA BUAT PEMULA DI BIBIT.ID yang dipakai sama Om Deddy, Bang Raditya Dika, Kak Anya Geraldine, MUA Kak Tasya Farasya, Bang Atta, dan masih banyak lagiii karena TRUSTED!! PAKAI 𝐊𝐎𝐃𝐄 𝐑𝐄𝐅𝐄𝐑𝐀𝐋 : 𝐒𝐀𝐇𝐀𝐁𝐀𝐓𝐂𝐄𝐂𝐄 SAAT REGIST BONUS 25K BUAT KAMU LHO MINIMAL INVEST 100K DENGAN ROBO ADVISOR !! Mengapa Bibit ? 1. Rating dan ulasan tinggi 4.8 di Playstore 2. IG sudah verified TRUSTED dong bukan investasi bodong 3. Sudah jelas OJK 4. Harga reksadana relatif terjangkau mulai dari 10ribu 5. Produk terpilih dan terbaik dari ratusan produk Reksadana dan Manajer Investasi 6. Cocok buat pemula/newbie/awam dengan bantuan Robo Advisor dan layanan CS online 7. Komunitas besar sesama user Bibit di Telegram untuk sharing 8. Dana bisa ditarik kapan saja, no blokir-blokir cair maks 7hari kerja #01 APLIKASI PEMBELIAN REKSADANA PALING TERPERCAYA !! 👍

17 小时 前
DIFAN CHANNEL
DIFAN CHANNEL

Hahaaha.. ora tau ilmu ne...

17 小时 前
Jamilah Mila
Jamilah Mila

👍👍👍👍👍👍

17 小时 前
ALE ALLEAFANDI
ALE ALLEAFANDI

Serius nanya; Salahnya laki laki di mana jika ingin punya 2 istri atau lebih. Jgn terlalu egois lah jadi perempuan. Kita ini kaum laki laki juga pengen ngentiaw secara halal dgn wanita yang berbeda 😜

17 小时 前
Cici Fitriana Hanifa
Cici Fitriana Hanifa

Hati2 nak klo bersikap, jaga perasaan orang lain apalagi kita sama sbgai perempuan, apabila suami kita di goda perempuan lain pasti sakit

17 小时 前
Frederikus Parhusip Official
Frederikus Parhusip Official

*Fix Ayus Sange, Nisa Sabyan Pelakor*

17 小时 前
Taufan basri khalid
Taufan basri khalid

kumpul kembali dengan bersuperhati2 maksudnya apa?

17 小时 前
iiss sss
iiss sss

Bismillah semoga rumah tanggal kak ririe ttp samawah,,

17 小时 前
Nike Maya
Nike Maya

netizen kejam sekali 🤨🤨

17 小时 前
Icha Putri
Icha Putri

Yg lg viral pelakor.. Trs yg bln" kemaren ilang kmna yh sh emak nya gempi apa kabar berita nya😂

17 小时 前
Jamilah Mila
Jamilah Mila

Lucu banget dd Lesti ...b gitu umutt...👍👍👍

17 小时 前
Priska Yunita
Priska Yunita

Anak yang membuat kekilafan orang tua yg kena imbas.. krn salah atau benarnya anak orang tua ya tetap orang tua mau gak mau tetep berada disamping anak meskipun anak berbuat salah.. nasi sudah menjadi bubur jalanin yg ada saja fokus ke depan untuk kedua keluarga yg sudah" dibuat pelajaran aja lebih koreksi diri dan berubah menjadi lebih baik..

17 小时 前
Saleho Saleho
Saleho Saleho

Ramalan mbak you terbukti

17 小时 前
Saleho Saleho
Saleho Saleho

Ramalan mbak you terbukti

17 小时 前
Hajah Iriawati
Hajah Iriawati

Laki2 busuk aja banyak gaya,biarkan dia pergi ama si nisa pelakor itu,masih banyak laki2 setia di luar sana ,sabar ya riri doa terbaik buat kamu dan anak2.

17 小时 前
Suci Nurani
Suci Nurani

Berita teh si nisa lgi si ayus lagi,, cewenya lenjeh lakinya kebawa baper.. Klo kata bahasa halusnya mh ttm_teman tapi mesrah..lma" makin deket makin deket dehh

17 小时 前
Nur Eliyah
Nur Eliyah

Gw heran ma ni laki...istri mati Dy ribut warisan..mending u nyari duit aja sih yg halal...atap aja tu sodaqah ya almarhum buat amalan.. malu lah

17 小时 前
Kids Clairyne Show
Kids Clairyne Show

Hehehhehe

17 小时 前
Kids Clairyne Show
Kids Clairyne Show

Hehehehhe

17 小时 前
Imad Hasan Aqil
Imad Hasan Aqil

Baper lu Ruben 👎👎

17 小时 前
FICKY TAUFIKURROHMAN
FICKY TAUFIKURROHMAN

tedy ni orangnya g modal ap2,g punya malu,msh mnta am ank2 sule,lu kerja sana ted

17 小时 前
Cinta Indonesia
Cinta Indonesia

Nama nya juga bocah kencuuurr ketemu lanang asal cinta cinta an.. .. akhlaq masih blm punyaaa.. .. .. Netizen asal make jilbab rapet,nembang solawat udah tok di nilai paliingg baguuss😂. ..

17 小时 前
Mamboro Mamboro
Mamboro Mamboro

Intix grup bandx dbubarin aja.., ga ush ada sabyan lgi. Ratu aja bsa bubar.. Jdi bubarin ya sabyan gambus

17 小时 前
RoffieAfhta
RoffieAfhta

Emank dia siapa??? Baru denger namanya...

17 小时 前
tiya ha
tiya ha

nissa kau masih mudah masa depanmu masih panjang,,,kl mau cari pendamping hidup carilah yg halal dan bukan milik orang lain,,kl salah satu imanNya kuat insyaAllah gk bakal tergoda dengan godaan syaiton,,,👹

17 小时 前
[email protected] Labuan73
labuan73@gmail.com Labuan73

Adi baradik di hanjut dunia akhir zaman

17 小时 前
Danil Kaer
Danil Kaer

Yg begini ini yg bikin malu agama...katanya tau agama tpi kelakuannya gak mencerminkan org tau agama,masyaallah.Sadar mbak,mas kalian itu sdh menyakiti perasaan ortu kalian yg sdh membesarkan tpu kelakuan kalian begini

17 小时 前
Yoyo Mulyono
Yoyo Mulyono

Mbak you maju terus banyak yg perlu dan butuh ramalan anda...🙏🙏🙏

17 小时 前
adi prasetiyo
adi prasetiyo

pink ga punya nisa?

17 小时 前
Burhan Mgr
Burhan Mgr

Akibat kebanyakan sholawat

17 小时 前
Nahara Official
Nahara Official

Yang liat 2021?

17 小时 前
Ceu Ami
Ceu Ami

TDK mengidolakan lg ,,dasar munafik

17 小时 前
wan suriana
wan suriana

Junior Mulan Jameela = Nissa Sabyan

17 小时 前
dolan terus
dolan terus

Tim istri Syah mana nih

17 小时 前
Calvin Imanuel
Calvin Imanuel

Kecelakaan Pesawat Lion Air Tahun 2004, Sebagai Pertanda Bencana Mahadahsyat Di Aceh!!.. Bencana Yang Terjadi Pada Tanggal 26 Desember 2004!!..🙏🙏👍👍

17 小时 前
Fakhrisard
Fakhrisard

Di kei ati ngedoh rempelo Yo Iki ,wes ndue bojo ayu kokyo iso nggandok .. pdahl Ng aku Yo enak atine😆

17 小时 前
CS
CS

Ada perjanjian pranikah kah? Bila ada brrti teddy tidak berhak atas harta Lina. Namun bila tidak ada, harta Lina setelah menikah dgn teddy alias harta bersama mrupakan hak Teddy dan anak2 dr Lina termasuk anak sule. Tp utk harta lina sbelum menikah dgn teddy mrupakan hak utk keturunannya bukan hak Teddy.

17 小时 前
Zaenal Muarif
Zaenal Muarif

tolong klu komentar dipikir dululah jangan asal nanti jadi fitnah kaya tau aja

17 小时 前
Hidayah Ilahi Official
Hidayah Ilahi Official

Begitu Pentingnya Mengaji KITAB 'UQUDULIJAIN (Kitab Rumah Tangga) Karya Syekh Muhammad Bin Umar Nawawi. Supaya nggak mudah jelalatan cintanya

17 小时 前
Jalaluddin Anas
Jalaluddin Anas

Wah belum sampe situ ilmunya,mudah"aja bs belajar juga. Aamiin.

17 小时 前
Sri Rahmawati
Sri Rahmawati

Tukang pijit numpang tenar

17 小时 前
Muhamad Elkama
Muhamad Elkama

dasar media , kalo kesalahan manusia aja di cari2 sampe ke akarnya ....

17 小时 前
FAKHRI ZHOLAMM
FAKHRI ZHOLAMM

Yaaaaaaaaaaaahhhh Kalo kita liat di tv 12:06 yg melawan Negara 🤔

17 小时 前
happy furni
happy furni

judulnya apa gak kebalik itu?seharusnya mbak ririe yg ikhlas melepaskan..rela melepaskan ke valakor...kalau si jayus rela ikhlas dihujat.baru bener.🤣😁canda hujat..

17 小时 前
Kiki Dinata
Kiki Dinata

Yang itu kan menganjurkan poligami, wajar banyak yang selingkuh.

17 小时 前
KINGSULAIMAN99
KINGSULAIMAN99

Ayok kumpul absen dari mana saja ini

17 小时 前
Suwarni Andy
Suwarni Andy

Terus klu bukan pelor apa nama nya pak? Jelas" anak nya pacaran sama suami orang, kok nga mau di sebut PELAKOR

17 小时 前
Bos Jhon
Bos Jhon

Khilaf Ampe taunan, orang khilaf jga yg percaya🤣🤣

17 小时 前
Arini Yunita
Arini Yunita

Yakin tu steatment bapaknya kl anaknya "katanya" bukan org ketiga??? Yakin pak??? Pihak klrga suami udh speak up meng -iyakan loh pak --''💤

17 小时 前
Eneros 77
Eneros 77

Hahaaa bukan kemasukan angin tpi, kemasukan Ular Sawah.

17 小时 前
Anisa Dewi Setyowati
Anisa Dewi Setyowati

siap melepas soalnya mau sama pelakornya hh

17 小时 前
Sumi Yati
Sumi Yati

Jangan mengelak pak fairus aja udah mengaku kok bapak masih mengelak .bapak kan ngga tau saat anaknys diluar sana buktinya menjalankan selingkuhan udah 2th.apa bapak tau persis? Yg tau istrinya ayus dasar anaknya perebut suami orang pak.kerenya pelakooooooor

17 小时 前
Amelinda Nur
Amelinda Nur

Astagfirullah

17 小时 前
Rid wan
Rid wan

bahasny warisan bwt anakny kok malah jd ad tambahan yg diumrohkan pula

17 小时 前
lulu pratiwi
lulu pratiwi

Sewa om Hotman Paris Ki, gabisa digituin aja itu Teddy bear tu Hati-hati, setiap bertemu dengan siapapun baca Audzubukalimatillahi tammati min sharima kholak yaaa, buat ngilangin segala sesuatu yg jahat

17 小时 前
Neneng Junarsih
Neneng Junarsih

Terlanjur ,sebaiknya ayus mengakui dengan jantan ,permohonan maaf saja tak akan merubah apapun,oertahankan keluarga mu ayus Riri yg shaleh dan baik juga anak-anak yg perlu ayah ,dan Nisa jga tak bersuami ,lalu jika salah kalian jatuh cinta dan kemudian menikahi Nisa .....kau laki" ,pertahankan semuanya ,jadilah adil untuk keduanya ,jika caranya salah ,perbaiki dan pertahankan sebaik-baik nya agama Islam mengajarkan itu.....semangat , Untukmu saudariku Riri ,...bertahanlah menjadi wanita hebat .... kesabaran dan keikhlasan mu akan berbalas surga ,kami mendukungmu bertahanlah Ika kau masih mencintainya akan ada saat nya segalanya berbuah manis buatmu , Untuk Nisa berbaik"lah , bersabar lah segalanya sedang mengujimu , beristigfar lah , mungkin salah dalam suatu hal tp bukan salahmu jatuh cinta tp masalah nya dia sudah beristri ,jika kalian sdh menikah ini ujian kalian....mmsemoga segalanya berakhir baik .

17 小时 前
NYO Fit Nusantara
NYO Fit Nusantara

Alhamdulillah Akhirnya Launching Lagu Terbaru "Suamimu Semangatku" 🙏

17 小时 前
Rid wan
Rid wan

mana mnta diumrohkan pula

17 小时 前
Tatik Tatik
Tatik Tatik

Selamat nisa kamu menang..... Dannn Semoga kamu merasakan apa yg dirasakan Kak riri Kak riri yg tabah ya...

17 小时 前
Oppie Cell
Oppie Cell

Terbuat dr ap hatinya

17 小时 前
Arfhi Susanti
Arfhi Susanti

Alamat sepi job nie

17 小时 前
siska ayulianingsih
siska ayulianingsih

Saya yakin, suatu saat si mba ririe bakal sesukses Bunda Maya. Karena sudah di dzolimi oleh suaminya sendiri.... Wallahu'alam

17 小时 前
buaya gEMING
buaya gEMING

Fans dari aceh kecewa asli kecewa

18 小时 前
Indri Luptiani
Indri Luptiani

Harta , tahta , nissa 🤣

18 小时 前
Balghist Rizkia Paramita
Balghist Rizkia Paramita

Mungkin nissa, demen ama yg lebih tua / berpengalaman 🤣

18 小时 前
Rid wan
Rid wan

kok teddy2 ni rasa2ny mw maruk akan harta? ia gasih ?

18 小时 前
Rihanna DKP official
Rihanna DKP official

Nggak pp

18 小时 前
Adila Fatin
Adila Fatin

Khilaf kok sampai ketahuan 4 kali😂udah 2 thn lagi><

18 小时 前
Cah Sukorame
Cah Sukorame

Dari sekian banyak komentar, isinya hujatan dan balas dendam.. Kasihan ayus dan nisa😔

18 小时 前
Andri Gaming
Andri Gaming

Tidak ada pembelaan bagi pelakor, dalam islampun juga termasuk dosa besar, walaupun kau taat ibadah seumur hidup tetap tidak akan bisa masuk ke surga

17 小时 前
Kue ay Ay
Kue ay Ay

Karma sedang berjalan mendakiti kalian

18 小时 前
Delove Rumondor
Delove Rumondor

Gila ni nisa sabyan gk pnya hati dan perasaan..gue doain mdh" an klo smpe jadi ama ayus..rumah tangganya d ganggu ama pelakor lagi..haha karma ada nis👍lu rusak rmh tngga ririe dgn ayus,suatu saat lu akan tuai perbuatan lu

18 小时 前
Ari Jai
Ari Jai

Biasa la udah dapat yg ketat padat serta desahan yg baik.. Makanya jadi gini

18 小时 前
BELOM terkenal
BELOM terkenal

Nisa : umi dulu umi dulu Ustz zacky : umi siapa sih Jreng2🤣

18 小时 前
Wanda 1408
Wanda 1408

Mari kita para wanita waspada dari PELAKOR

18 小时 前
Umya Shely
Umya Shely

"GELAYYY"😂

18 小时 前
Kayla senja
Kayla senja

Sayang banget ya, seandainya riris gak usah cerai. Biar nissa bisa mundur

18 小时 前
Erlangga Ahmad Wijaya
Erlangga Ahmad Wijaya

Bapak nya si nissa udh tau ,cuma diam aja Belum di bilang sejujurny gimana Nggak mungkin dibilang dipublik

18 小时 前
Abdi Muhasabah
Abdi Muhasabah

Terbukti laki2nya yg gak bener

18 小时 前
Erlangga Ahmad Wijaya
Erlangga Ahmad Wijaya

Krena ad tujuan dan maksud Persis kejadian seperti Maslah ku sekrng

18 小时 前
Lendra Hakiki
Lendra Hakiki

Muka y alim..tp hati y busuk..mengahuncar kn rumh tngga orng..dh ancur karir mu..

18 小时 前
Erlangga Ahmad Wijaya
Erlangga Ahmad Wijaya

Siayus itu nggak cinta lagi Krena dia ad pegangan Mkanya sinissa smpe tergila2 Padahal sinissa mana suka klau siayus kagk pke gitu2 Menurut pandangan mata ku gitu Krena dimana ad cinta pasti ad permainan dan maksud tujuan nya Kecuali seperti jaman dulu Jaman sekrng tau sendiri Itu bukan salah si nissa Siayus nya yng memng biangnya

18 小时 前