semangat terus ya pemain emak gue jagoan 3 Mi
semangat terus ya pemain emak gue jagoan 3 Mi

Alifa dateng ke sini ya

小时 前
Ita Nilawati
Ita Nilawati

👸🥺🙏

小时 前
ummu Farras
ummu Farras

Ai

小时 前
Dani Dani
Dani Dani

Wak jum lagi pacaran

小时 前
Mas Eno
Mas Eno

TRENDING DEK ARSYYY

小时 前
denaya Rendrawan
denaya Rendrawan

Bagus banget

小时 前
Spartan Gaming
Spartan Gaming

Kecil kecil udah main tinju hadehhhhh tapi lucu😂😂😂😂😂😂

小时 前
zahra
zahra

Sobri=sinyo Haikal=Nasar anuz Dodot=zayyan shakka

小时 前
Duli Rachmawan
Duli Rachmawan

0l

小时 前
Nensi Sasnida
Nensi Sasnida

KOMENTAR84 komentar84 sei13Apr

小时 前
Dwi Amanda Rifani
Dwi Amanda Rifani

kerennn masihh trending padahal udah 10 hari yg laluuu❤️❤️

小时 前
khodim temboro khodim temboro
khodim temboro khodim temboro

pasti kejahatan akan kalah dan ke baikan akan selalu menang

小时 前
Tientje Murdiatin
Tientje Murdiatin

AAAAAA OMG ELANG SARAH UUU SO CUTE DEH💗💗💗💗😭😋😂:-D :-D

小时 前
khodim temboro khodim temboro
khodim temboro khodim temboro

jangan menyerah bang alwi

小时 前
khodim temboro khodim temboro
khodim temboro khodim temboro

semangat bang alwi

小时 前
anisa official
anisa official

*_GIMNA PUASA KALIAN HARI INI_* ? *_LANCAR NGAK_* ? .

小时 前
May ananda Putri
May ananda Putri

Like 2

小时 前
Samha Adzkia
Samha Adzkia

si sobri bilang iwau mulu

小时 前
Bang Aqil
Bang Aqil

P

小时 前
Sambong Jaya
Sambong Jaya

Kian santang

小时 前
Sulastri Lastri
Sulastri Lastri

Q percaya kalau ini benar benar ceritanya prabu sliwangi semua musuhnya orang yg berilmu hitam tpi Alhamdulillah ada raden kiansantang mkanya semua musuh musuhnya akn dklahknya

小时 前
khodim temboro khodim temboro
khodim temboro khodim temboro

keren banget

小时 前
Aguskhusnul Rozak
Aguskhusnul Rozak

aggroo.

小时 前
aisyah nasution
aisyah nasution

Aku suka bange fidio ih serem

小时 前
Jhon armadi Jojon
Jhon armadi Jojon

Qertyuiop

小时 前
Nensi Sasnida
Nensi Sasnida

komentar23

小时 前
Siti Barkah
Siti Barkah

Demangan putri

小时 前
Vical Koloay
Vical Koloay

Semangat iqbal

小时 前
fajar selamat
fajar selamat

Jhhgh

小时 前
axel musadat
axel musadat

Aku kenalin banget

小时 前
Suwito Suwito
Suwito Suwito

Cobalah kian santang biar bs bka topeng yg jahat itu biar d hukum mati oleh ayah nya Prabu Siliwangi wangi

小时 前
Nadia Tul
Nadia Tul

😎😎😎🔫😆🔫🔫🔫🔫🏔🔫

小时 前
Nensi Sasnida
Nensi Sasnida

komentar30

小时 前
Sulis Setyoningsih
Sulis Setyoningsih

Aku juga

小时 前
Amirah Syahrbanu
Amirah Syahrbanu

Mawar cantik banget

小时 前
Az Zikro
Az Zikro

0:34 Bagi yang mau bertanya silahkan kirim ke instagram @officialmnctv atau ke nomor WA 0816-1745-3977 dengan format nama: usia: domisili: Keluhan medis: non medis: beserta foto setengah bada bebaju muslim

小时 前
Rhangga Prima Apriandi
Rhangga Prima Apriandi

Balikin video yg lagunya tertinggalkan waktu noah

小时 前
Supri Ati
Supri Ati

Jengah liat nya

小时 前
pangeran watess
pangeran watess

siapa kesini gara2 lesfy

小时 前
KIKI ZAKIYAH
KIKI ZAKIYAH

Hebat bangget syuting nya kak alwi bisa loncat tinggi bangget

小时 前
Amirah Syahrbanu
Amirah Syahrbanu

Ali kok hebat sekali bisa ngelawan ratu kidul

小时 前
Rustam Nova
Rustam Nova

Purworejo kota ku 😂❤️❤️

小时 前
Ирина Мамунина
Ирина Мамунина

😭😭😭😭😭😭

2 小时 前
Fiyan Toro
Fiyan Toro

. emang enak banget ni selalu enak buwat di dengarkan sumpah

2 小时 前
Clara cantipp
Clara cantipp

Komentar 94

2 小时 前
Rustam Nova
Rustam Nova

Purworejo

2 小时 前
Naufal Wisnu
Naufal Wisnu

Eheg eheg eheg ada dech

2 小时 前
Naufal Wisnu
Naufal Wisnu

Mblayang

2 小时 前
Naufal Wisnu
Naufal Wisnu

Aku

2 小时 前
Naufal Wisnu
Naufal Wisnu

Yang

2 小时 前
Naufal Wisnu
Naufal Wisnu

Yang

2 小时 前
Naufal Wisnu
Naufal Wisnu

Yang

2 小时 前
Lolita Tayze
Lolita Tayze

Gass teruss gaess semangatt untuk 10 jt views nyaa UP teruss yaa :)

2 小时 前
Nauval Gamingg
Nauval Gamingg

Ini dia foto profil wa e wa e wa e wa e wa e wa e wa

2 小时 前
Tuti Indah haryani
Tuti Indah haryani

Aisyah

2 小时 前
Herlina
Herlina

nyari episode yg ada onyo sama aliya doang ngakak 🤣

2 小时 前
Ki Agus Tri Basuki
Ki Agus Tri Basuki

Mantaaap...Betrand Peto. Kereeenn...

2 小时 前
Mony Kids
Mony Kids

Tetap ayah roben & bunda sarwenda hatimu sungguh mulia

2 小时 前
Jasmin Khalifah
Jasmin Khalifah

makasih sudah buwat kun anta mendadak santri semoga makin semangat shuting

2 小时 前
Anna Mantiri
Anna Mantiri

M0w

2 小时 前
Anna Mantiri
Anna Mantiri

P.S. I don't think so but 2

2 小时 前
Moh farel Maulana
Moh farel Maulana

Sekarang ramadan

2 小时 前
Sholihal Akhlaq
Sholihal Akhlaq

1:35 Kalau sakit dibawah umur 45 tahun menurut penelitian Ustadz Dhanu insya Allah disebabkan karena dosa kepada orang tua 2:08 Limfoma yang biasanya di leher insya Allah berhubungan dengan marah yang disimpan jika dibawah 45 tahun kepada orang tua, ketika orang tua melakukan kesalahan marah atau jengkel tapi diam 3:31 Kalau ada kesedihan biasanya ada kejengkelan kepada orang tua yang menyebabkan sedih melebihi batas hingga lupa jika Allah menyertai kita biasanya hingga menyendiri karena terlalu sedih berpotensi menyebabkan jin masuk "...Janganlah kamu berduka cita, sesungguhnya Allah beserta kita..." (QS. At-Taubah ayat 40) 7:05 "...maafkanlah mereka, mohonkanlah ampun bagi mereka, dan bermusyawaratlah dengan mereka dalam urusan itu..." (QS. Ali Imran ayat 159) "Ya Tuhan kami, beri ampunlah aku dan kedua ibu bapaku dan sekalian orang-orang mukmin pada hari terjadinya hisab (hari kiamat)". (QS. Ibrahim ayat 41)

2 小时 前
Jason
Jason

Kalo pakai kerudung cantik banget

2 小时 前
Happy Boy
Happy Boy

U

2 小时 前
Sukma Wati
Sukma Wati

Fandi hebat tapi kalau sama iQbal kalah fandi ayo yang dukung iQbal tolong di like yang dukung fandi juga harus like

2 小时 前
Fauzan Rizki
Fauzan Rizki

Publikasinya ber urutan dong min

2 小时 前
agus hasbulah
agus hasbulah

Lucu banget sih aliya sukanya sama onyo terus kayak orang nggak jelas aja

2 小时 前
marwoto Kemiri22
marwoto Kemiri22

Hdndbndhdjdvmdk

2 小时 前
Arkan Yoga
Arkan Yoga

itu wal

2 小时 前
ichan gaming
ichan gaming

Film akuu

2 小时 前
Dest Hadipra
Dest Hadipra

undirrorjrjr

2 小时 前
Andrian Zebua Official
Andrian Zebua Official

Sebelum betrand peto...sudah ada JOJO sang idola ❤️❤️❤️ Kangen jojo....semoga karir jojo sllu cemerlang. Amiiinnn 🔥🙏

2 小时 前
Katarina Tri
Katarina Tri

Satu kataaaaa kerennn

2 小时 前
muhammadriski riski
muhammadriski riski

2tahun

2 小时 前